Jumat, 02 Desember 2016

Mari Belajar SPSS

Haii guys!! Aku mahasiswa semester 1 Fakultas Psikologi di Universitas Sumatera Utara. Tentu aja aku belajar tentang sesuatu yang berkaitan dengan Psikolog. Mata Kuliah Psikologi bukan hanya belajar tentang kehidupan mental, tingkah laku dan pikiran tapi ada juga materi yang hitungan, woww!! Salah satunya adalah "Statistika".. banyak yang bilang kalo belajar statistika itu ribet.
Tenang aja, aku punya cara yang mudah dan praktis lhoo... Mau tau cara nya gimana? Nih aku kasi kalian video tentang cara mudah belajar statistik. Check this one guyss!!


Bagaimana guys udah tau kan ngerjain statistika dengan cara lewat SPSS??  Mudah bukan??❤☺
Sekian dulu dari aku, nanti bakal aku ngepost hal-hal yang baru lagi✌✌






https://www.youtube.com/watch?v=36zDhBE5m1U&t=48s









0 komentar:

Posting Komentar